Catalog Pemesanan Membrane

BALI TENDA MEMBRANE
Perusahaan kami bergerak dalam bidang pembuatan struktur tenda membrane. Usaha ini didirikan karena melihat potensi pasar yang masih terbuka luas sehingga sangat memungkinkan untuk berkembang, apalagi di Kota Bali, melihat cuaca yang sangat panas. Tenda membrane bukan saja hanya pelindung panasnya terik matahari dan hujan selain itu mempercantik objek yang diberikan tenda membrane karna bahan Tenda Membrane atap nya adalah terbuat dari tarpaulin Khusus Membrane yang merupakan bahan turunan pvc dan karet dimana didalamnya terdapat anyaman benang nilon yang tarsusun rapi  sehingga menjadi kekuatan yang sangat menakjubkan. Membrane sangat kuat dengan masing – masing bahan mempunyai daya lentur dan kekuatan tarik yang berbeda beda tergatung pada ketebalan bahan dan tentunya merek serta bentangan bahan membrane itu sendiri, tenda membrane bisa di aflikasikan dg berbagai model dandesainya menarik dan unik sehingga menampilkan suatu bentuk yg indah dan menarik.
Untuk bahan membrane banyak sekali pilihannya mulai dari merek dan ketebalannya, Untuk menentukan merek tentunya di sesuaikan dengan buget anda.Sedangkan untuk ketebalan disesuaikan dengan bentangan yang akan dibuat atau dengan kata lain adalah luas, panjang kali lebar lembar kerja yang akan dibuat tenda membrane.

Struktur dan Bentuk, Tenda Membrane
Tenda membrane sebagai struktur pendukung sarana keteduhan sudah mulai di gunakans secara besar-besaran saat ini dan diaplikasikan secara luas, pada sarana olah raga, pusat konvensi, hall-hall dan aula konser (panggung), sebagai atap pada security check point di sejumlah mall atau gedung perkantoran, dibuat memanjang secara artistic sebagai atap dari shelter bus atau sebagai atap pedestarian pada terminal bus atau tempat berteduh pada ruang public lainnya.
Di lihat dari jenis dan bentuknya, dikenal dua jenis bentuk tenda membrane yaitu jenis anticlastic strukturya itu struktur dengan dua lengkungan yang ganda didalam arah kebalikannya.
Serta synclastic struktur dua lengkungan yang ganda kerah yang sama.
Anticlastic struktur mengambil bermacam bentuk  dan wujud termasuk, lengkung busur, hiper dan kerucut. Secara teknis berbicara suatu struktur tenda membrane adalah suatu kombinasi unsur-unsur, yang tegangkan (regangkan) dan tanpa  tekanan. Inilah sebabnya dibutuhkan pemakaian cincin kompresi, struktur rangka besi yang diperhitungkan secara matang, agar dapat membentuk lengkungan atau wujud bentuk yang diinginkan.
Hal positif dari penggunaan tenda membrane yang dirasakan adalah berkurangnya ketergantungan pada cahaya buatan secara signifikan, bahkan reflektansi cahaya dan transmisi sinar menawarkan kemungkinan menarik untuk penerangan setelah gelap, yaitu mengarahkan lampu dibawah kanopi, memberikan efek  yang menarik, demikian juga penggunaan uplighter sedemikian rupa akan memberikan cahaya diatas membrane sehingga menambah kesan artistic,  selain itu perpaduan bahan polyester dan PVC plus bahan lainnya mempunyai sifat yang lentur dan mudah dibentuk, Fleksibel, kuatdan anti UV, tidak berisik dan tahan sampai 10 - 15 tahun, tidak panas, dan Anti Jamur.
Bali Tenda Membrane Cabang Perusahaan yang sudah berpengalaman dalam membuat Tenda Membrane diseluruh Indonesia yang berlokasi di Jakarta yaitu  CV. Marzuqi Teknik Utama  dengan sumber daya manusia yang berpengalaman dengan sistim computer dan telah mengerjakan banyak berbagai macam model tenda membrane, moto kami sangat mengutamakan mutu dan struktur bahan yang berkualitas.
Kami mengerjakan :

* Tenda Membrane Motorik

* Tenda Membrane Untuk Parkir 

* Tenda Membrane Kolam Renang

* Tenda Membrane Kafe dan Resto

*  Tenda Glaping

*  Tenda Membrane Lainnya

Kami juga menerima pengerjaan sesuai dengan bentuk yang anda inginkan atau dengan kata lain dapat di custome.

Ayo tunggu apa lagi buatlah Tenda Membrane Sekarang Juga, hubungi kami.

Contact Us
  • DENIC 

WA : +62 81339640098

        


                     Berikut Katalog Pemesanan Tenda Membrane

 















      



     









    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Catalog Desain Membrane